Pusat Informasi dan Publikasi MAN 3 Majalengka

Tuesday, July 16, 2024

MAN 3 Majalengka Melaksanakan IHT Mengambil Tema "Anti Malas Belajar"

Majalengka, 16 Juli 2024 - MAN 3 Majalengka menggelar In House Training (IHT) bertema "Anti Malas Belajar" pada Senin-Selasa, 16-17 Juli 2024. Acara ini dihadiri oleh Kabid Penmad Kanwil Kemenag Jabar, Kasi Penmad Dr. Hj. Euis Damayanti, M.P.Kim., dan Pengawas Pembina Ibu Yoyoh Adewiyah, M.Ag.

Kepala MAN 3 Majalengka, Ibu Hj. Ela Nurlaela, M.Pd., dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada Kabid Penmad Kanwil Provinsi Jawa Barat di MAN 3 Majalengka. Beliau juga mengatakan "MAN 3 Majalengka secara kuantitas memang memiliki jumlah guru dan tenaga kependidikan juga peserta didik yang minim jika dibandingkan dengan MAN yang ada di Majalengka,  tetapi alhamdulillah Kami mampu bersaing dengan KSM Biologi yang lolos ke tingkat Provinsi"

Kasi Penmad Dr. Hj. Euis Damayanti, M.Pd.Kim., mengungkapkan bahwa dengan MAN 3 Majalengka memiliki rasa emosional karena pernah mengabdi di MAN 3 Majalengka selama belasan tahun. Beliau juga memohon kepada Kabid Penmad agar nanti dapat menempatkan guru ASN atau PPPK lulusan tahun 2024 di MAN 3 Majalengka.
Kabid Penmad Kanwil Kemenag Jabar dalam pembinaannya kepada guru dan tenaga kependidikan menekankan beberapa hal penting, yaitu:
- Disiplin agar satu barisan kepada Kemenag
- Melaksanakan kewajiban dengan menjaga nama baik Kemenag
- Jangan pernah lelah dan bosan menjadi pendidik
- Membangun komunikasi yang baik di lingkungan kerja
- Membangun komitmen dalam melaksanakan tugas dan kewajiban
- Selalu berorientasi pada hasil belajar
- Selalu berinovasi dalam pembelajaran

Pak Kabid Penmad Kanwil Provinsi Jawa Barat, Drs.  H. Usep Saepudin Muhtar, M.Pd membuka kegiatan IHT MAN 3 Majalengka dengan ucapan basmalah. Beliau mengharapkan dengan IHT ini, MAN 3 Majalengka dapat menjadi madrasah yang maju bermutu mendunia, sesuai dengan tagline madrasah hari ini.

#mantika #man3majalengka #madrasahmajubermutumendunia #KemenagRI Kementerian Agama Majalengka 
Kanwil Kemenag Prov. Jabar 
Ditjen Pendis Kemenag RI 
Kemenag RI
===================================
Ikuti terus Kegiatan MAN 3 Majalengka di Media Sosial Kami :
Website : man3majalengka.sch.id
Instagram : MAN 3 Majalengka
Facebook : MAN 3 Majalengka
YouTube : MAN 3 Majalengka
TikTok : man3majalengka
====================================

No comments:

Post a Comment