Pusat Informasi dan Publikasi MAN 3 Majalengka

Monday, July 22, 2024

Upacara Bendera di MAN 3 Majalengka: Semangat Baru, Karakter Baik

Majalengka, 22 Juli 2024 - Upacara bendera di MAN 3 Majalengka pada hari Senin (22/7) berlangsung dengan khidmat, dipimpin oleh Bu Hanna Fatma Khoiruzzahro, S.Sos.I. Dalam amanatnya, Bu Hanna menyampaikan "sarapan" berupa saran dan harapan untuk para siswa di tahun ajaran baru 2024/2025.
"Sarapan" yang dimaksud Bu Hanna adalah semangat baru dan karakter baik yang harus dimiliki oleh para siswa. Beliau menekankan pentingnya meninggalkan kebiasaan buruk seperti bolos, tidak mengerjakan tugas, dan rasa malas.

Bu Hanna berharap para siswa MAN 3 Majalengka dapat menjadi pribadi yang rajin, memiliki ilmu yang tinggi, dan adab yang mulia. Hal ini sejalan dengan keinginan kami dan orangtua kalian agar menjadi generasi penerus bangsa yang sukses di dunia dan akhirat.
Upacara bendera ini menjadi momen awal bagi para siswa MAN 3 Majalengka untuk memulai tahun ajaran baru dengan semangat baru dan tekad yang kuat. Diharapkan dengan arahan dan bimbingan dari para guru, para siswa dapat mencapai cita-cita mereka dan mengharumkan nama MAN 3 Majalengka.

Kontributor : Hanna Fatma Khoiruzzahro
Editor : Nana Misnara

No comments:

Post a Comment