Pusat Informasi dan Publikasi MAN 3 Majalengka

Tuesday, August 27, 2024

Kegiatan Pembiasaan Sholat Dhuha Berjamaah Di MAN 3 Majalengka

Jatiwangi (Humas), 26 Agustus 2024 – Pada pukul 07.00 WIB, kegiatan pembiasaan Sholat Dhuha berjamaah dilaksanakan di lapangan MAN 3 Majalengka. Acara ini diikuti oleh seluruh peserta didik beserta Bapak dan Ibu Guru, menciptakan suasana yang khusyuk dan penuh hikmah.
 
Kegiatan sholat dhuha ini dipimpin langsung oleh pembina keagamaan MAN 3 Majalengka, H. Agus Jamaluddin, M.Pd. Setelah melaksanakan sholat dhuha, seluruh peserta didik dan guru melanjutkan dengan dzikir dan doa bersama, yang dipimpin oleh H. Agus Jamaluddin. 
Kegiatan ini merupakan bagian dari program pembiasaan yang rutin dilaksanakan di MAN 3 Majalengka, bertujuan untuk menanamkan nilai-nilai keislaman dan kebiasaan ibadah sejak dini kepada para peserta didik. Diharapkan dengan kegiatan ini, para siswa semakin terbiasa dan istiqamah dalam menjalankan ibadah sunnah serta memperkuat keimanan mereka.
 
Kepala MAN 3 Majalengka, Hj. Ela Nurlaela, M.Pd., menyampaikan apresiasinya atas partisipasi aktif dari seluruh warga madrasah dalam kegiatan ini. Ia berharap kegiatan sholat dhuha berjamaah ini terus menjadi rutinitas yang tidak hanya dilakukan di lingkungan madrasah, tetapi juga bisa menjadi kebiasaan yang melekat dalam kehidupan sehari-hari para siswa.

Kontributor : Nana Misnara

No comments:

Post a Comment