Pusat Informasi dan Publikasi MAN 3 Majalengka

Monday, August 5, 2024

Serah Terima Mahasiswa Program Magang Kependidikan Universitas Sindangkasih Majalengka di MAN 3 Majalengka

Majalengka (Humas) – Sebanyak enam mahasiswa dari Universitas Sindangkasih Majalengka telah resmi memulai program magang kependidikan di MAN 3 Majalengka. Acara serah terima mahasiswa tersebut dilaksanakan pada hari Senin, 5 Agustus 2024, bertempat di Ruang Belajar Bersama (RBB) MAN 3 Majalengka.
Acara serah terima diawali dengan sambutan dari Ibu Dosen Universitas Sindangkasih, yang menekankan pentingnya menjaga nama baik universitas selama program magang berlangsung. "Saya berharap kalian dapat mengimplementasikan ilmu yang telah didapat selama di kampus, serta menjaga nama baik Universitas Sindangkasih Majalengka di MAN 3 Majalengka," ujar Ibu Dosen dalam sambutannya.
Selanjutnya, Ibu Hj. Ela Nurlaela, M.Pd, Kepala MAN 3 Majalengka, menyambut hangat para mahasiswa magang dengan ucapan selamat datang. "Selamat datang di MAN 3 Majalengka. Semoga akang teteh dapat belajar dan berkontribusi positif selama program magang ini, karena memang sangat membantu dengan keberadaan mahasiswa ini, mengingat kurangnya guru-guru disini sementara peserta ddiknya semakin banyak" kata Ibu Kepala dalam sambutannya.
Program magang ini akan berlangsung dari tanggal 5 Agustus hingga 7 September 2024, di mana para mahasiswa akan terlibat dalam berbagai kegiatan kependidikan di MAN 3 Majalengka. Diharapkan, program ini tidak hanya memberikan pengalaman praktis bagi para mahasiswa, tetapi juga memberikan kontribusi positif bagi lingkungan pendidikan di MAN 3 Majalengka.

Hadir pada acara serah terima ini, Wakamad Bidang Akademik, Wakamad Bidang Kesiswaan, Wakamad Bidan Sarpras dan Humas.

Kontributor : Nana Misnara

#mantika #MAN3majalengka #madrasahmajubermutumendunia #kemenagri @kemenag_majalengka @kemenag_jabar @kemenag_ri @penmad_majalengka
===================================
Ikuti terus Kegiatan MAN 3 Majalengka di Media Sosial Kami :
Website : man3majalengka.sch.id
Instagram : @man3majalengka
Facebook : MAN 3 Majalengka
YouTube : MAN 3 Majalengka
TikTok : man3majalengka
====================================

No comments:

Post a Comment