Pusat Informasi dan Publikasi MAN 3 Majalengka

Friday, August 2, 2024

Tim Jurnalistik MAN 3 Majalengka Lakukan Rekrutmen Anggota Baru Keliling Kelas

Majalengka, 2 Agustus 2024 - Tim Jurnalistik MAN 3 Majalengka mengadakan rekrutmen anggota baru untuk mencari siswa yang berminat dan berbakat di bidang penulisan, fotografi, desain grafis, dan produksi multimedia.
Kegiatan rekrutmen ini dilakukan oleh anggota Tim Jurnalistik MAN 3 Majalengka, dipimpin oleh Ketua Tim Jurnalistik, Maliq. Rekrutmen terbuka untuk seluruh siswa MAN 3 Majalengka.

Rekrutmen ini dilakukan untuk memperkuat tim jurnalistik dengan anggota baru yang berbakat dan berdedikasi, serta untuk mengembangkan keterampilan jurnalistik siswa dalam berbagai bidang.
Tim Jurnalistik mengunjungi setiap kelas untuk mempresentasikan program kerja mereka, menunjukkan karya yang telah dihasilkan, dan menjelaskan peran yang bisa diambil oleh anggota baru. Siswa yang berminat diundang untuk mendaftar dan mengikuti seleksi.

Kegiatan ini diharapkan dapat menemukan siswa-siswi yang antusias untuk bergabung dengan Tim Jurnalistik, guna mengasah keterampilan mereka dalam menulis, meliput, dan memproduksi konten kreatif. 

No comments:

Post a Comment